RESMI DIBUKA! Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis 2022, Cek Link dan Jadwal Seleksinya

Portal pendaftaran PPPK sscasn.bkn.go.id.
Sumber :
  • sscasn.bkn.go.id

Mindset – Pendaftaran seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis 2022 resmi dibuka oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Link Download Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis CAT PPPK 2023

Pelaksanaan perekrutan tenaga PPPK dilakukan dengan Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara atau disingkat SSCASN.

Sebagaimana rilis di laman resmi BKN menyebutkan, jadwal seleksi penerimaan PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022 dimulai pada 21 Desember 2022. Pendaftaran dijadwalkan berakhir sampai 6 Januari 2023, mendatang. Untuk Seleksi administrasi dilakukan hingga 11 Januari 2023.

Memahami Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK CAT Jabatan Analis Akuakultur

Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis tahun 2022 dilakukan melalui portal SSCASN BKN. Para pendaftar bisa mengaksesnya melalui link sscasn.bkn.go.id. 

Disebutkan dalam rilis tersebut, para calon peserta sudah bisa membuat akun pada portal tersebut sebelum pendaftaran dimulai.

Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK CAT Jabatan Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi

Sementara untuk pengumuman formasi seleksi PPK Teknis 2022 diumumkan oleh masing-masing instansi melalui laman web resminya.

Dengan demikian, untuk mengetahui formasi PPPK yang dibutuhkan untuk mendaftar, calon peserta harus mengecek langsung laman instansi yang ditujunya. Terutama untuk mengetahui ketersediaan lowongan formasi yang sesuai dengan kompetensi calon pendaftar.

Halaman Selanjutnya
img_title