Bupati Herdiat Sunarya Buka Ciamis Creative Festival 2023, Meriahkan Hari Jadi Ciamis ke-381

Sambutan Bupati Ciamis di Ciamis Creative Festival 2023.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi even Ciamis Creative Festival 2023 yang diselenggarakan di Komplek Islamic Center Ciamis, Selasa (30/5/2023).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama delapan hari dari tanggal 28 Mei 2023 hingga 04 Juni 2023.

Ciamis Creative Festival 2023 sebagai ajang mempromosikan potensi produk lokal UMKM dan berbagai potensi kreatif di Kabupaten Ciamis.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Pada kegiatan ini dikemas dalam bentuk pameran yang memadukan antara pameran pembangunan, dan promosi produk atau jasa dari berbagai sektor. Seperti sektor UMKM, budaya, ekonomi kreatif, pariwisata, perbankan, industri dan potensi lainnya.

''Dengan adanya Ciamis Creative Festival 2023, kami berharap bisa dijadikan ajang promosi produk dan kerajinan lokal karya masyarakat Ciamis. Kualitas produk dan kerajinan karya warga Tatar Galuh tidak kalah dengan pengusaha luar Ciamis," kata Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat berikan sambutan pembukaan acara.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Herdiat menerangkan, potensi Kabupaten Ciamis sangat luar biasa jika digali secara optimal akan berdampak pada perekonomian masyarakat. 

Lebih lanjut, kata Herdiat, dengan adanya Ciamis Creative Festival 2023 ini dapat memberikan motivasi dan edukasi dalam pengembangan ekonomi kreatif bagi masyarakat Ciamis. 

Halaman Selanjutnya
img_title