Bupati Ciamis Launching Parkir Berlangganan, Biaya Lebih Hemat dari Parkir Biasanya

Bupati Ciamis mendaftar parkir berlanggganan yang baru dilaunching.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Ciamis, MindsetBupati Ciamis, Herdiat Sunarya launching parkir berlangganan bagi masyarakat Kabupaten Ciamis. Pengguna kendaraan roda dua dan empat kini bisa lebih berhemat dengan memanfaatkan program parkir berlangganan dibandingkan dengan bayar parkir biasanya.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Launching program parkir berlangganan berlangsung pada acara pelepasan arak-arakan Ngarak Pataka yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jumat (12/05/2023). 

Parkir berlangganan di Kabupaten Ciamis ini berdasarkan pada Peraturan Daerah (Perda0 nomor 7 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas Perda Kabupaten Ciamis nomor 13 tahun 2011, tentang retribusi pelayanan parkir di tepi jalan umum. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Bupati dan Wabup Ciamis mendaftar parkir berlangganan.

Photo :
  • MindsetVIVA

Pemberlakuan parkir berlangganan di Kabupaten Ciamis ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor parkir.  

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

''Dalam mening meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemkab Ciamis telah melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan di launchingnya parkir berlangganan,” kata Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat launching parkir berlangganan.

Tarif Parkir Berlangganan di Kabupaten Ciamis 

Halaman Selanjutnya
img_title