Tina Wiryawati Dirikan Posko Mudik di Ciamis, Pemudik Bisa Istirahat Sampai Cek Kesehatan Gratis

Tina Wiryawati Dirikan Posko Mudik Lebaran di Ciamis.
Sumber :
  • Ist

Ciamis, Mindset – Anggota DPRD Jawa Barat Dapil XIII, Hj Tina Wiryawati SH mendirikan posko mudik lebaran di area Gapura Selamat Datang, Jalan Imbanagara, Ciamis, Jawa Barat.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Berbagai fasilitas disediakan dalam Posko tersebut seperti, tempat istirahat bagi pemudik, cek kesehatan gratis, obat-obatan, vitamin dan juga minuman.

"Pendirian posko mudik lebaran ini merupakan bentuk kepedulian Hj Tina Wiryawati selaku Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Jawa Barat," kata Koordinator Posko Mudik, Katon Prabowo kepada media, Kamis (20/4/2023).

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Kanton menerangkan, posko mudik lebaran Tina Wiryawati didirikan dari empat hari sebelum lebaran Idul Fitri 1444 H dan empat hari setelahnya. 

Lebih lanjut, kata Kanton, pihaknya telah menerjunkan 7 personil untuk bertugas di Posko mudik lebaran, diantaranya 2 orang dari tenaga kesehatan.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

"Setiap personil memiliki tugas masing-masing untuk menyambut para pemudik yang hendak beristirahat di posko,” terangnya.

Adapun terkait fasilitas di Posko Mudik Tina Wiryawati, Kanton menjelaskan bahwa berbagai fasilitasnya gratis disediakan untuk pemudik.  

Halaman Selanjutnya
img_title