16 Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Pasangan, Keluarga, atau Sahabat

Hari Valentine 14 Februari
Sumber :
  • Pixabay / geralt

MindsetHari Valentine yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari merupakan hari kasih sayang. Orang-orang di seluruh dunia merayakannya dengan caranya masing-masing. 

Sobat Mindset mungkin ingin mengucapkan selamat hari kasih sayang tetapi kebingungan merangkai kata. Untuk itu Mindset sajikan 16 ucapan puitis yang bisa Sobat Mindset gunakan baik untuk disampaikan pada pasangan, keluarga, ataupun sahabat. 

1. Seperti Hari Valentine yang hanya 1 dari 365 hari, demikian juga kamu di mataku sayang, satu-satunya dari banyak perempuan. Selamat Hari Valentine!

2. Cintaku padamu selalu diperbarui setiap pagi. Tiap tanggal 14 Februari, ia diperbarui berkali-kali dalam satu hari, sayang. Happy Valentine’s day!

3. Kamu tahu kenapa ada hari valentine satu kali dalam setahun, sayang? Karena Tuhan telah menciptakanmu untukku dan hanya untukku. Kiss and hug you and happy valentine!

4. Kamu ingat 14 Februari ini Hari Valentine keberapa yang kita rayakan, sayang? Seperti bilangan itu pulalah cinta kita semakin lama semakin besar. 

5. Tidak banyak yang bisa kukatakan di hari Valentine ini, sayang, aku hanya ingin mengatakan terima kasih telah menemani dan menyayangiku. You are my beloved girl forever!