Viral di TikTok, Lagu Komang Karya Raim Laode Sangat Romantis

Lagu Komang karya Raim Laode.
Lagu Komang karya Raim Laode.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Raim Laode

Mindset –Jika Sobat Mindset aktif di TikTok, pasti sudah sering dengar lirik lagu tentang kerinduan yang salah satu barisnya berbunyi sebab kau terlalu indah dari sekadar kata

Ya, betul, lirik lagu itu adalah lagu berjudul Komang karya Raim Laode. Lagu itu sebenarnya sudah dirilis lama yaitu pada 18 Bulan Agustus tahun lalu, 2022. 

Akan tetapi baru akhir-akhir ini lagu tersebut viral di TikTok. Tampaknya lirik lagu tersebut yang sangat romantis memang sangat sesuai dengan momen para pengguna TikTok merayakan Hari Valentin 2023

Untuk Sobat Mindset yang belum tahu siapa Raim Laode, dia adalah komika yang pernah ikut Stand Up Comedy Academy pada musim kedua. Dia berasal dari Wakatobi, sebuah kabupaten di Sulawesi Tenggara. 

Sebagai komika, Raim Laode sangat jago memancing gelak tawa, tetapi sebaliknya, sebagai musisi, khususnya lagu Komang, siapa pun yang mendengarnya pasti akan meleleh oleh pesona romantisme yang disodorkan. 

Menurut pengakuan Raim Laode sendiri, lagu Komang dia ciptakan untuk kekasih dia yaitu Komang Ade Widiandari, kini sudah menjadi istrinya. Bukan hanya lirik lagunya yang romantis, ya, Sobat Mindset, ternyata kisah di balik penciptaannya pun tidak kalah romantis.

Sampai hari Rabu (15/2/2023), lagu Komang sudah digunakan sebagai lagu latar untuk 270.9 ribu video. Sementara postingan lagu itu sendiri sudah disukai oleh 563.3 ribu orang.