Melihat Wisata Ciung Wanara Karangkamulyan Ciamis, Harga Tiket Masuk Sampai Fasilitas Pengunjung

Objek Wisata Budaya Ciungwanara Karangkamulyan Ciamis
Sumber :
  • Ist

Ciamis, Mindset – Wisata Ciung Wanara Karangkamulyan Ciamis atau dikenal dengan Karangkamulyan merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan pengalaman wisata edukasi, budaya, dan sejarah.

Wisata Kampoeng Kita Bekasi, Tempat Piknik Asri dengan Nuansa Bali: Harga Tiket Masuk, Fasilitas

Selain menikmati kesejukan hutan lindungnya, pengunjung juga bisa menambah wawasan dengan melihat berbagai situs dengan cerita sejarahnya.

Wisata Ciung Wanara Karangkamulyan Ciamis terletak dekat dengan jalan utama Provinsi, membuat akses menuju tempat ini mudah.

Baznas Ciamis Lantik 26 UPZ KUA untuk Tingkatkan Pengumpulan ZIS dan DSKL

Salah satu daya tarik utama Wisata Ciung Wanara Karangkamulyan Ciamis adalah hutan lindungnya yang luas dengan pepohonan tinggi berusia ratusan tahun.

Selain itu, tempat ini memiliki daya tarik sejarah yang berkaitan erat dengan Kerajaan Galuh dan legenda Ciung Wanara.

Dukung Pelestarian Lingkungan, Kantor Pertanahan Ciamis Ambil Bagian dalam Penanaman 100.000 Pohon

Selain itu, terdapat banyak situs bersejarah yang bisa ditemukan di sana. Diantaranya situs Sanghyang Bedil, Pangcalikan, Panyabungan Hayam, Panyandaan, Cikahuripan, Lambang Peribadatan, benteng dan parit kuno, Pattimuan, Pamangkolan, serta makam kuno,.

Wisata Ciung Wanara Karangkamulyan Ciamis “Karangkamulyan menawarkan berbagai aktivitas yang menarik bagi pengunjungnya. Seperti berfoto di gong perdamaian yang berukuran besar, berkeliling melihat-lihat petilasan, dan menginap di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title