5 Resep Bahagia Dunia Akhirat dengan Hanya Modal Ucapan

Ekspresi Puas dan Bahagia
Sumber :
  • freepik.com

Mindset –Siapa manusia yang tidak ingin hidup bahagia? Pasti jawabannya tidak ada. Siapa pun orangnya pasti ingin hidup bahagia bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat kelak. 

Ternyata Sehat Bukan Hanya Soal Tubuh Segar dan Bugar

Selama ini kita mungkin menganggap resep bahagia itu susah. Jangankan bahagia di akhirat, ingin hidup bahagia di dunia saja susah karena kita selalu merasa kekurangan.

Akan tetapi di situlah sebenarnya persoalannya. Kita kerap menimbang kebahagiaan kita bukan dengan tolok ukur kita sendiri melainkan dengan melihat orang lain.

Apa Saja Fadhilah Puasa Ramadhan? Berikut Penjelasan dari Hadis Nabi!

Jika melihat orang lain kita cenderung beranggapan bahwa mereka bahagia. Padahal belum tentu faktanya demikian. Bisa saja hal tersebut hanya dugaan kita saja.

Ilustrasi Tangga Bahagia

Photo :
  • freepik.com
 
Hari Apa Terjadi Kiamat? Ternyata Begini Bocoran Nabi

Selain itu, kalau ingin bahagia maka kita harus lebih fokus mengenali diri kita sendiri. Jika lebih mudah berpikiran positif dan tidak selalu melihat pencapaian orang lain maka kita akan lebih mudah bahagia.

Di samping itu, ternyata ada juga resep bahagia di dunia dan akhirat yang sangat sederhana. Saking sederhananya kita hanya membutuhkan modal ucapan saja, Sobat Mindset.

Halaman Selanjutnya
img_title