Rayakan Peluncuran PS5 Pro, God of War Ragnarok Hadir dengan Teknologi PSSR Revolusioner

Ilustrasi game PC PS5 God of War Ragnarok.
Sumber :
  • Ist

MindsetPlayStation 5 Pro (PS5 Pro) siap hadir di pasar mulai 7 November, dan Sony telah memastikan bahwa salah satu game eksklusifnya yang paling populer, God of War Ragnarok, akan mendapatkan pembaruan besar untuk meningkatkan performa dan visual.

Assassin's Creed Mirage Hadir di Steam, Bawa Nostalgia Parkour dan Aksi Stealth di Baghdad

Dengan dukungan teknologi terbaru, PlayStation Spectral Super Resolution (PSSR), game ini akan menawarkan pengalaman bermain yang jauh lebih memukau.

Sony Santa Monica, pengembang di balik God of War Ragnarok, mengumumkan bahwa game tersebut akan menjadi salah satu dari sekian banyak judul yang ditingkatkan secara khusus untuk PS5 Pro.

OpenAI Luncurkan 'Strawberry', AI yang Berpikir Sebelum Bertindak!

Teknologi PSSR yang digunakan pada PS5 Pro memungkinkan peningkatan kualitas gambar menggunakan teknologi AI. Sehingga membuat permainan dapat berjalan pada resolusi 4K dengan kecepatan 60 frame per detik tanpa kompromi pada aspek grafis.

PS5 Pro Hadirkan Performa yang Lebih Bertenaga

Dengan harga yang ditetapkan sebesar $699.99, PS5 Pro menawarkan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan dengan model PS5 standar.

Apakah Artificial Intelligence (AI) Dapat Meniru Fleksibilitas Memori Manusia?

Konsol ini hadir tanpa cakram fisik dan memiliki 45% lebih banyak kekuatan rendering, serta 67% lebih banyak unit komputasi untuk GPU.

Halaman Selanjutnya
img_title