Apakah Proyektor Mini LG CineBeam Qube Layak Diperhitungkan? Simak Ulasannya!

Penampilan Proyektor Mini LG CineBeam Qube.
Sumber :
  • LG

Gadget, Mindset – LG baru-baru ini mengumumkan proyektor laser terbarunya, LG CineBeam Qube (model HU710PB). Dengan desain minimalis dan ukuran yang ringkas, proyektor ini memiliki bobot 3.28 pound dan berukuran 135mm persegi di satu sisi serta hanya 80mm lebar di bagian depannya.

Klaim Segera! Kode Redeem FF Hari Ini 25 Maret 2024, Bisa Dapat Hadiah Menarik Secara Gratis Loh!

Untuk perbandingan, iPhone 15 Pro hanya sedikit lebih tinggi dari 147mm. LG CineBeam Qube dilengkapi dengan sejumlah port HDMI eARC dan USB-C yang belum dijelaskan jumlahnya, serta speaker mono bawaan 3W.

Secara mengesankan, LG mengklaim proyektor ini dapat memproyeksikan gambar hingga 120 inci dengan resolusi 4K penuh dan rasio lemparan 1.2 yang cukup standar. Oh, dan tidak lupa, proyektor ini dilengkapi dengan pegangan!

Minggu Ulin di Sakola Motekar Ciamis Diikuti Mahasiswa SBM ITB dan NYU

Namun, ada beberapa kekurangan yang patut diperhatikan pada proyektor mungil ini. 

Pertama, proyektor ini menghasilkan kecerahan relatif rendah. Hanya 500 ANSI lumens (dibandingkan dengan 2200 ANSI lumens dari Xgimi Horizon Pro yang lebih besar yang kami tinjau dua tahun lalu).

Mengenal James Baldwin, Penulis dan Aktivis Hak Sipil yang Diabadikan dalam Google Doodle

Hal ini berarti, meskipun LG mengklaim proyektor ini mendukung HDR 10. Gambar yang dihasilkan mungkin tidak secerah TV HDR yang lebih terang di luar ruangan yang sangat gelap.

LG CineBeam Qube menggunakan sistem operasi webOS dari perusahaan tersebut, yang pada dasarnya baik sebagai OS. Tetapi kurang memiliki keragaman dibandingkan dengan Google TV atau tvOS milik Apple.

Halaman Selanjutnya
img_title