Mengenal OnlyFans, Platform Media Sosial dengan Kontroversi di Balik Isu Konten Eksplisit

Logo platform media sosial Only Fans.
Sumber :
  • Only Fans

Gadget, MindsetOnlyFans telah menjadi sorotan utama dalam dunia media digital karena inovasinya yang unik dalam memberikan kesempatan kepada pembuat konten. Terutama untuk menghasilkan pendapatan dan koneksi yang lebih dekat dengan penggemar mereka. 

10 Ungkapan Populer Biasa Dianggap Hadis dan Ternyata Bermasalah

Namun, dibalik popularitasnya, platform ini juga telah menimbulkan kontroversi yang cukup besar karena isu konten eksplisit yang ada di dalamnya.

Apa itu OnlyFans?

OnlyFans adalah platform media sosial berlangganan yang awalnya diperkenalkan pada tahun 2016 sebagai platform khusus untuk para pembuat konten dewasa

Penyair Joko Pinurbo Meninggal, Sastra Indonesia Kembali Berduka

Namun, sejak saat itu, platform ini telah meluas ke berbagai jenis konten, termasuk seni, musik, fashion, dan lain sebagainya. 

Pembuat konten dapat mengunggah konten eksklusif yang hanya dapat diakses oleh pelanggan yang membayar biaya langganan bulanan.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Dengan OnlyFans, pembuat konten memiliki kontrol penuh atas apa yang mereka sajikan kepada pelanggan. Sehingga memberi mereka mendapat kebebasan dalam mengekspresikan kreativitas dan ide mereka tanpa batasan.

Halaman Selanjutnya
img_title