Profil Sigit Djokosoetono, Bos Blue Bird Nyamar Jadi Sopir Taksi yang Viral di Medsos

Profil Sigit Djokosoetono, Bos Blue Bird yang nyamar jadi sopir taksi.
Sumber :
  • Blue Bird

Mindset – Profil Sigit Djokosentono, Bos Blue Bird yang nyamar jadi sopir taksi viram di media sosial. Sontak warganet penasaran dengann profil dan sepak terjangnya di perusahaan taksi terbesar di Indonesia tersebut. Simak selengkapnya!

Profil Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang Dicopot Gegara Tuduhan Pelecehan Seksual: Agama, Akun IG

Sigit Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD), sedang menjadi perhatian publik karena menyamar sebagai sopir taksi. Momen Bos Blue Bird nyamar jadi sopir taksi diunggah pada story instagram @sigitdjokosoetono dan ramai dilihat warganet.

Dalam foto tersebut, Sigit terlihat mengenakan seragam perusahaan dan mengelilingi Jakarta mencari penumpang. Ia juga berbagi pengalaman berkenalan dengan penumpangnya.

Spesifikasi Kacamata Kamera Viral Ray-Ban X Meta yang Jadi Pilihan Jerome Polin

''Haus banget siang-siang seperti ini, padahal udah selesai mengantar 6 tamu. Ada 2 pesanan yang terlewatkan tadi, mungkin bukan rejeki," sebagaimana dikutip MindsetVIVA dari Instagram @sigitdjokosoetono Jumat (26/5/2023).

Aksi Sigit ini kemudian menarik perhatian netizen di Instagram dan Twitter. Beberapa orang mengomentari bahwa mereka ingin menjadi penumpang beruntung yang dikemudikan oleh CEO Blue Bird tersebut.

Profil Sigit Djokosoetono: Rekam Jejak Karir di PT Blue Bird Tbk  

Meta Luncurkan Pembuat Gambar AI Baru Berbasis 1,1 Miliar Foto Instagram dan Facebook

Bos Blue Bird Nyamar jadi sopir taksi.

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
img_title