Perawatan Rambut Rontok dengan Lidah Buaya

Rambut perempuan
Sumber :
  • Unplash.com

Mindset – Kebanyakan wanita zaman sekarang ingin tampil cantik dihadapan publik. Terlebih dihadapan orang yang dicintainya. Oleh karena itu tidak heran banyak sekali perempuan yang berbondong-bondong ke salon kecantikan, spa atau alternatif lainnya.

Tina Wiryawati Dorong Perempuan Mandiri Melalui Pelatihan MUA

Penampilan yang menarik menjadi hal penting di masa kini. Karena berbagai standar yang muncul baik itu di dunia pekerjaan maupun lingkungan sosialnya. Bagian tubuh  yang tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan yakni rambut, baik yang dihijab maupun tidak.

Hampir semua orang baik pria maupun perempuan menganggap rambut sebagai mahkota tubuh. Selain itu juga memiliki fungsi sebagai pelindung kepala dari panas sinar matahari dan disaat cuaca dingin.

Dokter Qory Akhirnya Ditemukan Setelah Hilang Saat Hamil 6 Bulan, Diduga Korban KDRT

Rambut memiliki masalah diantaranya, kerontokan, rambut kering, rambut bercabang, rambut berminyak dan berketombe. Kerontokan rambut pada umumnya terjadi di segala rentang usia. Jika terjadi kerontokan rambut terus menerus , maka harus dicari penyebabnya.

Rambut rontok biasanya disebabkan sering berganti gaya rambut, penggunaan shampo yang kurang tepat. Selain itu stress, kebiasaan merokok dan faktor hormonal maupun penyakit keturunan juga bisa mengakibatkan rambut rontok.

6 Mitos Tanda-Tanda Kehamilan: Jangan Langsung Percaya, Baca Ini Dulu!

Untuk mengatasi rambut rontok ini sobat Mindset dapat memakai bahan alami seperti lidah buaya. Tumbuhan ini banyak ditemukan di berbagai daerah, cara menanamnya pun termasuk mudah dan murah. 

Adapun cara penggunaan lidah buaya untuk rambut rontok, sobat Mindset harus menyiapkan bahan-bahan berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title