Manga One Piece Chapter 1073 Akan Rilis Minggu Ini, Berikut Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca!

One Peice Chapter 1073, kisah kelam Bartholomew Kuma.
One Peice Chapter 1073, kisah kelam Bartholomew Kuma.
Sumber :
  • One Piece

Entertainment, Mindset – Sempat Hiatus sampai tiga minggu, akhirnya manga One Piece chapter 1073 akan rilis minggu ini. Berikut spoilres ingkat pembahasan untuk One Piece Chapter 1073.

Pada manga One Piece Chapter 1073 mendatang akan menceritakan tentang masa lalu Kuma yang kelam. Penasaran kisahnya? baca sampai selesai!

Pada episode sebelumnya menampilkan Garp yang datang ke pulau Beehive untuk menyelamatkan Coby. 

Namun, penyelamatan Coby terpaksa tertunda, pasalnya Garp harus melawan langsung Kurohige sang kapten dari Bajak Laut Blackbeard.

Spoiler One Piece 1073, Garp vs Kurohige/BlackBeard

 

BlackBeard vs Garp

BlackBeard vs Garp

Photo :
  • One Piece

 

Usia Garp yang sudah tidak muda dan tak se-fit saat muda membuat performa kekuatannya tak begitu berarti bagi Kurohige. Dirinya ditampilkan kesakitan bagian jantung dan dengan mudah Kurohige menyerang Garp dengan jurusnya.

Ditempat yang sama, nampak Aokiji yang saat ini bergabung dengan Bajak Laut BlackBeard memberikan kode kepada Kurohige agar bergabung melawan garp.

Sang Pahlawan Marine ini pun tampaknya akan kewalahan melawan keduanya. Apalagi kekuatan Aokiji yang sebelumnya berada di posisi angkatan laut yang membuatnya memahami kekuatan garp sepenuhnya.

Nampak Garp tergopoh dan terluka parah akibat serangan dari Kurohige. Tak memberi belas kasihan, Kurohige mengeluarkan jurus dari Awakening Buah iblis miliknya. Sehingga membuat Garp terkapar di tanah.