Sisi Baik Raffi Ahmad Terkuak, Jadi MC Tanpa Tahu Dibayar di Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Raffi Ahmad Jadi MC Ryan Harris dan Gwen Ashley.
Sumber :
  • Tangkapan layar video

Mindset – Awal pekan ini, sorotan publik tertuju pada pernikahan mewah antara Ryan Harris dan Gwen Ashley, pasangan Crazy Rich Surabaya yang meriah dengan kehadiran sejumlah artis ternama. Bahkan penyanyi internasional seperti Nicole Scherzinger dan Brian Westlife

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Namun, yang menjadi fokus perhatian adalah sosok MC yang tak mengetahui bahwa dia akan dibayar atas perannya dalam acara tersebut, yakni Raffi Ahmad.

Pesta mewah itu dipandu oleh Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad. Setelah acara usai, Melaney berbagi kisah menarik di balik layar pesta fenomenal tersebut, khususnya tentang sikap baik Raffi Ahmad.

Hadis Semangka, Ternyata Bagus dimakan Bersama Kurma atau Jahe

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya, Melaney mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad berteman baik dengan mempelai pria, karena keduanya tergabung dalam sebuah komunitas.

''Raffi itu emang bener-bener artis yang berhati baik ya! Terlepas dari apa, lo boleh ngomongin kelemahan Raffi nobody's perfect (ta ada orang yang sempurna). Tapi emang dia itu orang baik," ujar Melaney.

Pahitnya Sakit Hati, Wanita di Kendal Teror Mantan Setelah Batal Nikah dan Keperawanan Direnggut

Melaney kemudian menceritakan momen setelah acara selesai, di mana dia pulang bersama Raffi menggunakan pesawat pertama.

Raffi Ahmad, dengan tulus, mengungkapkan bahwa dia baru saja ditransfer sejumlah uang oleh mempelai pria, Ryan Harris.

Halaman Selanjutnya
img_title