Hana Hanifah Gugat Cerai Randy Usai Dituding Selingkuh, Ini Klarifikasi Sang Suami!

Hana Hanifah Gugat Cerai Randy Usai Dituding Selingkuh.
Sumber :
  • Instagram/ @hanaaaast

Jakarta, Mindset – Kabar mengenai gugatan cerai Hana Hanifah terhadap suaminya, Randy, setelah hanya satu bulan menikah menghebohkan publik. Pasangan muda ini dikabarkan berpisah akibat dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Randy. Namun, kini Randy membuka suara untuk memberikan klarifikasi dan bantahan terhadap tudingan tersebut.

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Melansir VIVA, Randy suami Hana Hanifah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh. Meskipun mengakui bahwa ia sempat berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, namun menurutnya, tidak ada niat perselingkuhan di balik percakapan tersebut.

''Udah saya ceritain dan klarifikasi juga enggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan aja nggak lebih, nggak ada sayang sayangan,"

Hadis Semangka, Ternyata Bagus dimakan Bersama Kurma atau Jahe

Randy kembali menekankan bahwa tidak ada konteks atau niat selingkuh dari Hana Hanifah dalam komunikasi tersebut.

Bahkan, Hana juga sudah melihat isi percakapan dan menurut Randy, tidak ada tanda-tanda perselingkuhan.

Download GB WhatsApp Pro Mod APK Terbaru 2024, Link Unduh Paling Dicari!

''Padahal langsung klarifikasi (kepada Hana Hanifah), langsung telepon, dia langsung lihat chatnya, di situ emang nggak ada konteks selingkuh," ungkap Randy.

Dalam upaya memperbaiki hubungan mereka, Randy mengungkapkan kesulitan dalam berkomunikasi dengan Hana karena akses ke aplikasi WhatsApp telah diblokir. 

Halaman Selanjutnya
img_title