Negosiasi Kontrak BLACKPINK, YG Entertainment Umumkan Pernyataan Resmi Terkait Masa Depan Grup

Negosiasi Kontrak BLACKPINK, Pernyataan Resmi YG Entertainment.
Sumber :
  • Ist

MindsetYG Entertainment baru-baru ini mengumumkan perkembangan terkini terkait negosiasi perpanjangan kontrak BLACKPINK. Melalui pernyataan resmi yang dibagikan kepada berbagai media. YG Entertainment memberikan gambaran mengenai status negosiasi kontrak eksklusif dengan BLACKPINK.

Bupati Ciamis Perjuangkan Hak Setara PPPK dengan ASN: Kontrak Menjadi 5 Tahun dan Dapat Hak Pensiun

Dalam pernyataan tersebut, YG Entertainment menyampaikan bahwa mereka sedang melakukan negosiasi dengan para artis terkait kontrak eksklusif mereka.

Rinciannya dan hasil akhir dari negosiasi ini akan diumumkan melalui dokumen yang berhubungan dengan isu-isu manajemen utama terkait investasi.

Profil Ammar Zoni, Dari Hattrick Ditangkap Terkait Narkoba - Berujung Digugat Cerai Irish Bella

"Kami sedang melakukan negosiasi dengan para artis (Member BLACKPINK) terkait kontrak eksklusif mereka (dengan YG Entertainment). Hasil akhirnya akan diumumkan melalui dokumen yang berhubungan dengan isu-isu manajemen utama terkait investasi,” ungkap YG Entertainment, dikutip MindsetVIVA dari KoreaBoo, Rabu (15/11).

Sebelumnya, perkembangan terkait negosiasi kontrak antara YG Entertainment dan BLACKPINK cenderung sama. Dengan pernyataan bahwa "kami masih dalam tahap negosiasi."

Rahasia Rezeki Lancar Prilly Latuconsina, Membaca Ayat Seribu Dinar sebagai Amalan Rutin

Namun, kali ini, YG Entertainment memberikan informasi bahwa pengumuman resmi akan disampaikan melalui dokumen terkait manajemen investasi utama.

Antisipasi Masa Depan BLACKPINK

Halaman Selanjutnya
img_title