Video Lamanya Viral Lagi, Betrand Peto Angkat Bicara tentang Kedekatannya dengan Sarwendah

Profil Betrand Peto, Anak Sulung Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/@betrandpetoputraonsu

Jakarta, Mindset – Dunia maya dihebohkan oleh viralnya sebuah video yang memperlihatkan Betrand Peto, artis muda berusia 18 tahun, dalam momen mesra dengan sang ibu sambung, Sarwendah. Aksi tersebut memicu beragam komentar dari netizen, beberapa di antaranya merasa bahwa hubungan keduanya dinilai tak sesuai kaidah norma.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Betrand Peto, akhirnya memberikan tanggapan atas kontroversi ini. Ia memilih untuk menyuarakan pesan kebijakan dan kasih sayang keluarga melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, terdapat serangkaian foto Betrand Peto dalam berbagai pose, disertai dengan pesan bijak yang menunjukkan kedewasaannya.

Siapa Mio Mirza yang Viral di TikTok? Ini Alasan Populernya Link Video Motor Yamaha Mio Merah

"Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita karena belum tentu orang itu lebih baik dari kita," tulis Betrand Peto pada Kamis (26/10/2023).

Betrand Peto juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung setianya yang selalu memberikan dukungan dalam berbagai kondisi. 

Video Ratu Aulia Durasi Full 17 Menit Viral di TikTok, Apa Isinya?

Video Sarwendah dan Betrand Peto Viral Lagi.

Photo :
  • Twitter

Pesan terima kasih tersebut ia sampaikan melalui video yang berisi momen kebersamaannya dengan keluarga Ruben Onsu, yang diunggah di Instagram Story pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title