Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi : Larissa Chou Bagikan Momen Perjuangan untuk Anak di Instagram

Unggah Instagram Larissa Chou saat antarkan anak ke rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram/@larissachou

Jakarta, MindsetLarissa Chou sedang merasakan puncak kebahagiaannya. Pada hari Minggu, 3 September 2023, mantan istri Alvin Faiz ini akhirnya resmi dinikahi Ikram Rosadi. Pernikahan indah ini digelar dalam nuansa putih yang elegan, dikelilingi oleh orang-orang terdekat mereka.

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Kabar kebahagiaan ini dengan cepat dibagikan Larissa melalui akun Instagram pribadinya. Larissa membagikan serangkaian foto dari momen pernikahannya bersama Ikram. Di slide pertama, Larissa mengabadikan dirinya meraih buket mawar merah besar yang cantik.

Namun, tak hanya itu, Larissa juga membagikan gambar yang menampilkan momen bahagia bersama Ikram dan juga buah hati mereka yang disayangi, Yusuf.

Hadis Semangka, Ternyata Bagus dimakan Bersama Kurma atau Jahe

Ketiganya tersenyum bahagia ketika berpose di pelaminan. Larissa dengan hangat menyambut kedatangan Ikram dalam kehidupan mereka dan hubungan yang istimewa dengan sang anak. 

Profil Ikram Rosadi, Pria yang Menikahi Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram/@ikram_rsd
Pahitnya Sakit Hati, Wanita di Kendal Teror Mantan Setelah Batal Nikah dan Keperawanan Direnggut

"Dalam kehidupan kami, selamat datang. Sekarang, panggilan 'Om' yang baik berubah menjadi 'papah';" begitu kata Larissa Chou dalam keterangan unggahan Instagramnya, yang dikutip oleh VIVA, Senin, 4 September 2023.

Selain itu, Larissa juga membagikan banyak Instagram story dari tamu undangan yang menghadiri acara pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title