Putri Ariani Bertemu dengan Dubes Rosan Menjelang Semifinal AGT 2023

Putri Ariani bertemu dengan Dubes Rosan dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram - @arianinismaputri

Jakarta, MindsetPutri Ariani, peserta asal Indonesia yang mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent (AGT) 2023, mendapat kesempatan berharga dapat bertemu dengan beberapa tokoh penting menjelang babak semifinal yang akan diadakan di Amerika Serikat pada bulan September 2023. 

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Salah satu momen berharga tersebut yakni pertemuannya dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Perkasa Roeslani. Dia  juga menjabat sebagai Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dalam pertemuan itu, Putri Ariani tampak akrab dengan keluarga Dubes Rosan. Mereka makan malam bersama yang diabadikan dalam potret yang dibagikan oleh Putri di akun Instagram pribadinya.

Puisi Palestina Karya Penyair Terkenal Indonesia, Renungan Menjelang Ramadan

Dalam caption unggahan tersebut, Putri Ariani mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan tersebut, serta mengungkapkan betapa menyenangkannya pertemuan itu.

Pada kesempatan pertemuan ini, salah satu hal yang mencuri perhatian adalah gaya berbusana Putri Ariani yang selalu tampil menarik dan trendi. 

Mengenal James Baldwin, Penulis dan Aktivis Hak Sipil yang Diabadikan dalam Google Doodle

Putri Ariani memadukan blus lengan panjang hitam dengan celana panjang abu-abu bergaris-garis. Atasan yang memiliki aksen lipit tersebut dipadukan dengan hijab putih yang dikenakan dengan gaya yang modis.

Penampilan Putri Ariani pun mendapatkan pujian dari warganet yang mengikuti perjalanan dan penampilannya di AGT.

Halaman Selanjutnya
img_title