Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Eps 5 Sub Indo, Perubahan Drastis Geto Suguru : Spoiler Alert!

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Eps 5 Sub Indo - perubahan Geto.
Sumber :
  • X - @king_jin_woo

Entertainment, MindsetAnime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 subtitle Indonesia telah menampilkan banyak peristiwa penting. Masih berlatar belakang masa lalu, para penonton anime memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana Suguru Geto membuat keputusan mengerikan. Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 subtitle Indonesia tersedia dalam artikel ini.

Mengungkap Misteri Essence Stones, Kunci Kekuatan dan Kekayaan dalam Dunia Solo Leveling

Jujutsu Kasisen season 2 episode 5 ini menampilkan perubahan drastis dari sosok Geti Sugurum, sahabat terdekat dari Gojo Satoru. Dia mencoba menciptakan dunia di mana semua manusia akan menjadi pengguna energi kutukan. 

Meskipun tujuan ini tampak mulia, yaitu memberdayakan umat manusia, Geto memutuskan untuk melakukannya dengan mengeliminasi orang-orang yang tidak dapat mengakses kekuatan supernatural.

Siapa Karakter Terkuat dalam Solo Leveling Selain Sung Jin-woo? Ini 4 Daftaranya!

Berdasarkan apa yang kita lihat dari Geto dalam musim ini, kehancurannya hanya masalah waktu. 

Mengenal Peringkat Hunter dalam Dunia Solo Leveling, Dari E Rank hingga S Rank

Pertama-tama, kekuatan Geto sendiri berperan dalam membawanya ke jalur gelap ini. Jujutsu Kaisen telah menunjukkan sejumlah pengguna energi kutukan yang perlu bergantung pada makhluk-makhluk buas untuk menjadi lebih kuat.

Salah satunya seperti Yuji Itadori yang menyimpan raja kutukan, Sukuna, dan Yuta Okkotsu yang mengubah cinta dalam hidupnya menjadi makhluk buas.

Halaman Selanjutnya
img_title