Spoiler One Piece 1089 : Info Raw Scan dan Jadwal Rilis Manga

Spoiler One Piece 1089 : Info Raw Scan dan Jadwal Rilis Manga.
Sumber :
  • Mangaplus

Entertainment, Mindset – Spoiler One Piece 1089 beserta info raw scan dan jadwal rilis manga ini akan diulas dalam artikel ini. Baca sampai akhir!

10 Teknologi Paling Berguna di Dunia One Piece, Raid Suits Sanji Posisi Berapa?

Kisah One Piece berlanjut dengan momen sedih kematian Garp di chapter terakhir 1088. Pada One Piece 1089, kita akan menyaksikan peristiwa di Pulau Egghead dengan penampakan kapal-kapal Marinir telah mencapai tempat itu.

Pada One Piece chapter sebelumnya, kita melihat kilas balik dari masa lalu di Marineford Lama di mana Garp memberikan pelajaran kepada para anggota Marinir baru. Koby juga berada di kelas itu.

5 Buah Iblis One Piece yang Cocok untuk Vice Admiral Garp

Garp menanyakan kepada para Marinir, jika ada seorang bayi dan seorang kakek di pulau terpencil, siapakah yang akan mereka selamatkan jika perahu mereka hanya dapat membawa dua orang.

Koby berkata bahwa dia akan turun dan menyelamatkan keduanya, lalu Garp melemparkan sebatang kapur ke arahnya.

Spoiler One Piece 1099, Rahasia Kelam Sorbet Kingdom Terbongkar: Jadwal Rilis, Link Baca, Raw Scan

Garp kemudian memerintahkan mereka untuk menyelamatkan bayi, karena sang kakek tidak memiliki banyak waktu untuk hidup dan masa depan para pemuda adalah tak terbatas.

Dalam kilas balik lain dari Amazon Lily, Blackbeard setuju untuk meninggalkan tempat itu, tetapi dengan membawa 800 Marinir dan kapal perang.

Halaman Selanjutnya
img_title