Profil Steve Wantania Mantan Suami Pinkan Mambo yang Diduga Lecehkan Anak Tirinya 'Michelle Ashley'

Michelle Ashley - Steve Wantania - Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Profil Steve Wantania mantan suami Pinkan Mambo beberapa waktu ini menjadi sorotan usai pengakuan mengejutkan dari putri tirinya, Michelle Ashley akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Film Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Rutin Masuk Box Office, Segini Perbedaan Usia Keduanya!

Melalui YouTube Nadia Alaydrus yang diunggal pada 25 Januari 2023, Michelle Ashley dengan berani berbagi pengalaman traumatis nya yang diduga melibatkan Steve Wantania.

Profil Steve Wantania

Lantas siapakah sosok Steve Wantania ini yang menjadi viral di media sosial karena dugaan pelecehan anak tirinya, Michelle Ashley, hingga berujung pada penjara?

Profil Rieke Diah Pitaloka : dari Artis - Politisi PDI Perjuangan, Kini Terbaring di Rumah Sakit

Pernikahan Steve Wantania dan Pinkan Mambo terjadi pada tahun 2013 di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat, dengan acara yang diselenggarakan secara tertutup.

Kisah pernikahan mereka telah berlangsung selama 10 tahun, dan dalam rentang waktu tersebut, mereka diberkati dengan tiga orang anak, yaitu Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, dan Queen Abby Wantania.

Film "Ketika Berhenti di Sini" Garapan Umay Shahab Ramai di Sosmed, Berikut Fakta Menarik Sinema Ini

Baik Steve Wantania maupun Pinkan Mambo, keduanya berkarir di dunia hiburan. Steve Wantania adalah seorang sutradara, penulis skenario, dan produser. Sedangkan Pinkan Mambo dikenal sebagai seorang artis yang mahir dalam bidang tarik suara.

Halaman Selanjutnya
img_title