Film Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Rutin Masuk Box Office, Segini Perbedaan Usia Keduanya!

Rukh Khan dan Deepika Padukone.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Pasangan mega bintang Bollywood, Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan, adalah salah satu yang paling dicintai dalam industri perfilman Bollywood saat ini berkat film-film mereka yang sukses di box office.

Google Doodle 29 Januari 2024 Memajang Perempuan Berhijab, Siapakah Dia?

Mereka telah membintangi banyak film blockbuster bersama, termasuk yang terbaru, Pathaan, yang berhasil mencatat sejarah sebagai film terlaris sepanjang masa.

Selain keberhasilan profesional mereka, Deepika Padukone dan SRK juga memiliki persahabatan yang kuat dan selalu menunjukkan dukungan satu sama lain.

Profil Jordan Ali, Kekasih Eva Manurung 'Ibu Virgoun' yang Berusia 23 Tahun Lebih Muda

Salah satu momen yang patut diingat adalah ketika Deepika membuat SRK sedikit malu dengan mengingatkan tentang perbedaan usia mereka yang sangat besar ketika sang aktor berusaha menggoda dirinya.

Momen lucu ini terlihat dalam video lama dari sebuah wawancara yang kini menjadi viral di media sosial.

Apa Kabar Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pasca Putus Cinta?

Dalam video tersebut, sang aktris dari "Piku" dengan tegas mengingatkan SRK bahwa saat ia mencoba menggodanya, bahkan Deepika belum lahir.

Ia berbagi cerita tentang masa kecilnya, bercerita kepada sang jurnalis bahwa ia berasal dari Bangalore dan baru lima tahun kemudian pindah ke Mumbai.

Halaman Selanjutnya
img_title