Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 4: Arc Pelatihan Hashira, Berikut Tanggal Rilis & Plot Cerita

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 4: Arc Pelatihan Hashira.
Sumber :
  • Mappa

MindsetDemon Slayer Kimetsu No Yaiba Seaso 4: Arc Pelatihan Hashira akan menjadi anime pendek. Karena ada sekitar 9 bab manga yang akan diadaptasi dan diperkirakan akan memakan waktu 4 atau 5 episode anime untuk menyesuaikan seluruh cerita. Tetapi sangat penting untuk mengadaptasi bagian ini dari sudut pandang kemajuan cerita. Simak info selengkapnya!

Mengungkap Misteri Essence Stones, Kunci Kekuatan dan Kekayaan dalam Dunia Solo Leveling

Cerita ini langsung berfokus pada protagonis serial ini, Tanjiro Kamado, yang berusaha keras mencapai tingkatan peringkat yang lebih tinggi di dalam Demon Slayer Corps.

Tanjiro berlatih keras untuk menjadi Hashira yang paling terkenal di antara para hashira saat ini.

Siapa Karakter Terkuat dalam Solo Leveling Selain Sung Jin-woo? Ini 4 Daftaranya!

Arc ini dimulai sekitar bab 128 dari manga Demon Slayer dan berakhir dengan Bab 136. Sehingga menjadikannya salah satu arc terpendek dalam manga Demon Slayer.

Mungkin terlihat tidak begitu penting pada pandangan pertama, tetapi arc ini penting karena menunjukkan pertumbuhan Tanjiro dan tekadnya sebagai Demon Slayer.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Arc ini juga memainkan peran penting untuk menyiapkan panggung pertempuran terakhir antara Demon Slayer Corps dan Muzan Kibutsuji beserta para iblisnya.

Tentang tanggal rilis Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 4: Arc Pelatihan Hashira, belum ada informasi akurat tentang tanggalnya. Kecuali telah dirilis sebuah visual kunci. 

Halaman Selanjutnya
img_title