Spoiler One Piece 1087 Hiatus 1 Bulan, Berikut Informasi Tanggal Rilis dan Teori

Spoiler One Piece 1087 istirahat 1 Bula
Sumber :
  • Mangaplus

Entertainment, MindsetSpoiler One Piece 1087 tidak akan muncul pada pekan ini, pasalnya Eiichiro Oda dan kru menyatakan akan hiatus atau istirahat selama sebulan. Sehingga tidak ada spoiler terbaru dari manga tersebut. Simak info selengkapnya!

10 Teknologi Paling Berguna di Dunia One Piece, Raid Suits Sanji Posisi Berapa?

Pada One Piece Chapter 1087 menampilkan para Holy Knight yang menjadi ancaman lebih besar dari yang diperkirakan. Pada chapter 1087 nanti Holy Knight akan lebih banyak diungkap mengenai latar belakang dan kekuatannya, termasuk kemungkinan mengungkap identitas anggota organisasi berbahaya ini.

Pada One Piece bab 1086, kita melihat penjelasan rinci tentang lima tetua dan nama serta gelar mereka. Nama dan gelar ini diberikan oleh Imu.

Monster, Anime Adaptasi Karya Eiichiro Oda, Bersiap Tayang di Netflix: Respons Fans Terbagi

Saint Saturn adalah Dewa Pejuang Ilmu Pengetahuan dan Pertahanan, tetua dengan kacamata adalah Dewa Pejuang Keuangan, sedangkan tetua dengan kumis adalah Dewa Pejuang Keadilan. Dua tetua lainnya adalah Dewa Pejuang Pertanian dan Lingkungan. 

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Berakhir, Berikut Link Streaming Kimetsu no Yaiba Episode 11

5 Buah Iblis One Piece yang Cocok untuk Vice Admiral Garp

Sekilas pada One Piece 1086 diperlihatkan Raja Wapol, Vivi, dan Sabo berhasil melarikan diri dari Mary Geoise.

Nampak jelas, sosok Imu memerintahkan penghancuran Kerajaan Lulusia dengan senjata yang dibuat oleh Vegapunk. Salah satu dari dua puluh anggota pendiri pemerintahan dunia juga bernama Imu dan berasal dari keluarga Neroma. 

Halaman Selanjutnya
img_title