Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Hal Penting untuk Diketahui Pada Cinema Fiksi Ini!

Tangkapan layar film Transformers: Rise of the Beasts.
Sumber :
  • IMDB - Transformer

Mindset, EntertainmetFilm Transformers: Rise of the Beasts telah memulai penayangan pertamanya di Bioskop Indonesia pada tanggal 7 Juni 2023. Berikut beberapa hal penting yang mesti diketahui para penggemar cinema fiksi ini.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Waralaba film Transformers telah mengumpulkan lebih dari $4,8 miliar di box office globa.  Sehingga Hasbro dan Paramount tetap menjaga perang Autobot-Decepticon tetap hidup di layar lebar.

Musim panas ini, Transformers: Rise of the Beasts hadir dengan petualangan keliling dunia yang terinspirasi oleh cerita Beast Wars, yang berfokus pada Maximals perkasa, Terrorcons jahat, dan Predacons buas.

Film Transformers: Rise of the Beasts diangkat dari animasi Beast Wars: Transformers

7 Pasangan dalam Anime Naruto yang Kisah Cintanya Tak Terwujud

Film baru ini secara longgar didasarkan pada seri televisi animasi Beast Wars: Transformers yang berjalan dari tahun 1996 hingga 1999.

Ceritanya berlatar di masa depan, sekitar 300 tahun setelah peristiwa seri animasi asli, dan menampilkan Maximals dan Predacons, keturunan Autobots dan Decepticons masing-masing, yang berusaha kembali pulang setelah mendarat darurat di planet yang tidak diketahui.

Elemen Kunci Film Transformers: Rise of the Beasts 

Halaman Selanjutnya
img_title
Monster, Anime Adaptasi Karya Eiichiro Oda, Bersiap Tayang di Netflix: Respons Fans Terbagi