5 Potret Inara Rusli Istri Virgoun yang Tampil Cantik Usai Buka Cadar

Potret cantik Inara Rusli saat buka cadar di depan publik.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Entertainment, Mindset – Potret Inara Rusli istri Virgoun yang tampil cantik usai buka cadar menjadi perhatian publik saat ini. Disebutkan keputusan Inara Rusli membuka cara dilakukan demi menghidupi anak-anaknya. Pernyataan Inara Rusli mengejutkan masyarakat dan mendapat beragam tanggapan warganet.

Makna Dajjal dan Ya'juj wa-Ma'juj, Dua Fenomena Mengerikan dalam Perspektif Islam

Keputusan Inara Rusli buka cadar menjadi perbincangan, padahal saat ini dirinya tengah proses perceraian antara dengan suaminya Virgoun. 

Melansir VIVA, Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun dahulu meminta dirinya agar menggunakan cadar supaya tidak menarik perhatian pria lain.

Bagaimana Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qadar? Begini Menurut Keterangan Hadis!

Namun seiring berjalannya waktu, Inara merasa mantap untuk menggunakan cadar bukan hanya karena permintaan suaminya, tetapi juga karena tekadnya untuk melaksanakan perintah Allah SWT.

Namun, sejak dia digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli mulai memikirkan bagaimana cara ia mencari uang untuk masa depan anak-anaknya. 

Mengapa Allah Swt Merahasiakan Waktu Malam Lailatul Qadar? Ini Hikmah dan Alasannya!

Istri Virgoun ini mulai khawatir bahwa cadar yang selama ini dipakainya akan menjadi penghalang baginya untuk mencari nafkah.

Halaman Selanjutnya
img_title