Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Selebrasi pemain PSG setelah kalahkan Barcelona di Liga Champions.
Sumber :
  • X/ PSG Indonesia

Mindset – Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi pertarungan sengit melawan Barcelona dan berhasil melakukan comeback gemilang dengan skor akhir 4-1, memastikan tempat mereka di babak semifinal Liga Champions dengan agregat 6-4 pada hari Selasa.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Raphinha membawa Barcelona unggul lebih dulu tetapi kartu merah untuk Ronald Araujo pada menit ke-29 membalikkan keadaan untuk keunggulan PSG. Meskipun juara Spanyol tersebut unggul dua gol setelah kemenangan 3-2 di leg pertama perempat final.

Ousmane Dembele dan Vitinha menyamakan kedudukan untuk PSG dan Kylian Mbappe yang mematikan mencetak dua gol untuk membawa mereka ke babak empat besar untuk pertama kalinya sejak tahun 2021.

Jadwal Pertandingan Spain Masters 2024, Derbi Wakil Indonesia Memanas

Meskipun PSG belum pernah memenangkan trofi tersebut meski telah melakukan investasi besar-besaran. Mereka telah membuktikan bahwa mereka memiliki senjata serangan di skuad mereka untuk melakukannya.

Pelatih PSG, Luis Enrique, sebelumnya merasayakin timnya akan bisa membalikkan keadaan. Meskipun belum pernah berhasil melakukannya setelah kalah di leg pertama, dan hal tersebut terbukti dengan kekalahan mereka dari PSG.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

''Situasinya terlihat buruk tetapi tim berkonsentrasi -- terlepas dari apa yang terjadi, kami harus mengalahkan Barcelona,” kata Dembele. 

Barcelona, yang pernah meraih gelar sebanyak lima kali, bermimpi untuk kembali ke babak semifinal sejak tahun 2019 tetapi kartu merah untuk Araujo yang menarik Bradley Barcola membawa mereka tergelincir.

Halaman Selanjutnya
img_title