Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Bruno Fernandes, Kapten Manchester United.
Sumber :
  • X/@ManUnited

Mindset – Kapten andalan Manchester United, Bruno Fernandes, berpotensi mendapatkan ancaman skorsing dua pertandingan menjelang laga besar melawan Liverpool.

Man City Raih Gelar Juara, Chelsea Turun ke Kompetisi Eropa: Klasemen Akhir Premier League 2023/2024

Gelandang ini hanya berselisih dua kartu kuning lagi dari skorsing dua pertandingan. Sudah delapan kartu kuning yang diterimanya musim ini.

Jika seorang pemain mendapat 10 kartu kuning dalam 32 pertandingan Premier League pertama klubnya, mereka akan secara otomatis dilarang bermain selama dua pertandingan.

Man City Sabet Gelar Juara Premier League dan Sabet 'Trophy' Sejarah, Hujat Liverpool?

Fernandes telah mengalami satu skorsing musim ini setelah mendapatkan lima kartu kuning. Ini berarti dia absen dalam pertandingan imbang 0-0 melawan Liverpool pada 17 Desember lalu.

Sekarang, dia bisa melewatkan pertandingan liga melawan Bournemouth dan Sheffield United jika menerima kartu kuning dalam pertandingan melawan Chelsea pada hari Kamis dan Liverpool pada hari Minggu.

Live Streaming Aston Villa vs Liverpool: Siaran Langsung, Jadwal, dan Prediksi Liga Inggris Hari Ini

Jika dia tidak mendapatkan kartu kuning kesepuluh sebelum pertandingan melawan Bournemouth, pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan terakhir di mana dia harus berhati-hati agar tidak terkena skorsing.

Fernandes, yang bermain sebagai bek tengah selama periode kemenangan United yang menggembirakan atas Liverpool dalam piala FA sebelum jeda internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title