3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Mac Alister pemain Liverpool.
Sumber :
  • X/@LiverpoolFC

MindsetLiverpool mengalami kekalahan menyakitkan di Piala FA pada hari Minggu (17/3). The Reds kalah dalam pertandingan thriller tujuh gol dalam satu menit terakhir perpanjangan waktu dari rival abadi mereka, Manchester United.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Skuad Jurgen Klopp kehilangan kesempatan untuk pergi ke Wembley untuk bertemu Coventry City di semifinal.

Kekalahan atan Man United mengakhiri harapan Liverpool untuk meraih quadruple dan kemungkinan pertandingan terakhir Jurgen Klopp sebagai manajer menjadi final Piala FA.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Namun, untuk membuat segalanya lebih buruk, Klopp mengungkapkan setelah peluit akhir bahwa timnya mengalami tiga cedera lagi dalam kekalahan dari Man United saat Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Cody Gakpo semuanya mengalami cedera.

Liverpool tidak akan kembali bertanding hingga 31 Maret, ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Liga Premier dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Klopp sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa ia berharap Ibrahima Konate dan Curtis Jones akan tersedia untuk menghadapi Seagulls setelah cedera.

Ryan Gravenberch bakal menjadi pemain cadangan yang tidak digunakan pada hari Minggu setelah periode cedera yang dipaksakan. The Reds berharap masalah cedera mereka mulai mereda - meskipun ketiga cedera terbaru mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title