Darwin Nunez Pamerkan Kualitas, Pelatih Sparta Prague Akui Kesulitan Hadapi Liverpool

Darwin Nunez tampil gemilang saat lawan Sparta Prague.
Sumber :
  • X/@LiverpoolFC

Mindset – Pelatih kepala Sparta Prague, Brian Priske, bersikeras bahwa timnya akan bermain habis-habisan ketika mereka menghadapi Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Eropa di Anfield. Namun dia mengakui bahwa timnya kemungkinan besar akan tersingkir dari kompetisi tersebut.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

The Reds julukan Liverpool sangat mendominasi pertandingan babak 16 besar setelah menghancurkan Sparta Prague dengan skor 5-1 pada pertandingan pertama di Stadion Letna, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Darwin Nunez mencetak dua gol pada paruh pertama sementara Alexis Mac Allister (penalti), Luis Diaz, dan Darwin Nunez kembali mencetak gol untuk pasukan Jurgen Klopp.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Namun, Sparta menciptakan banyak peluang terutama di paruh pertama. Tetapi mereka kekurangan ketenangan di area penalti sementara kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher, melakukan beberapa penyelamatan brilian.

Sparta akan melakukan perjalanan ke Anfield pekan depan dengan pertandingan yang sebenarnya sudah tidak berarti lagi.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Priske merasa senang bahwa timnya mampu menciptakan peluang melawan 'salah satu tim terbaik di Eropa dan akan mencoba melakukannya lagi.

"Saya memberi tahu tim bahwa pada akhirnya itu selalu tanggung jawab saya. Saya bangga bahwa para pemain mencoba memainkan sepak bola kami dan tidak fokus pada bertahan. Itu bukan gaya bermain kami,” ucap Priske.

Halaman Selanjutnya
img_title