Krisis Pemain di Liverpool, Jurgen Klopp Tanpa 10 Pilar Lawan Fulham saat Laga Semifinal Carabao Cup

Liverpool bakal main tanpa 10 pilar utama lawan Fulham di Carabao Cup.
Sumber :
  • X/@MoSalah

MindsetLiverpool akan menjalani pertandingan semifinal Carabao Cup tanpa sepuluh pemain kunci mereka saat bersua Fulham pada Kamis, 11 Januari 2024, kick-off 03:00 WIB.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Kabar buruk datang setelah Trent Alexander-Arnold, pemain reguler Timnas Inggris, terpaksa menepi selama "beberapa minggu". Pemain andalan The Reds ini mengalami cedera lutut yang dideritanya dalam persiapan menghadapi pertandingan leg pertama di Anfield.

Jurgen Klopp dan timnya akan bertarung selama 180 menit untuk meraih hak berlaga di laga pamungkas di Wembley, melawan Middlesbrough atau Chelsea

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Jurgen Klopp pelatih Liverpool FC.

Photo :
  • Instagram

Namun, dengan Mohamed Salah yang sedang bersiap berangkat ke Piala Afrika (AFCON), The Reds harus menghadapi pukulan pemilihan pemain lagi.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders, menyampaikan kabar kurang menggembirakan. 

"Ada berita kurang baik, Trent mengalami hiperextend lutut dalam pertandingan terakhir - dia memiliki robekan kecil pada ligamen lateral lututnya dan membutuhkan waktu untuk pulih."

Halaman Selanjutnya
img_title