Live Streaming Al Taawoun vs Al Nassr, Nonton Siaran Langsung Cristiano Ronaldo di Liga Pro Saudi

Live Streaming Al Taawoun vs Al Nassr, Sabtu (30/12).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jeddah, Mindset – Live streaming Al Taawoun vs Al Nassr dalam pertandingan Liga Pro Saudi akan berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Minggu (31/12). Prediksi pertandingan dan link tempat nonton siaran langsung Cristiano Ronaldo cs akan diulas dalam artikel ini!

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Al Taawoun saat ini berada di posisi keempat dalam tabel Saudi Pro League. Mereka sebelumnya kalah 3-1 dari Al-Fateh pekan lalu, sehingga mereka kini tertinggal sembilan poin dari Al Nassr yang berada di posisi kedua.

Al Nassr sendiri berhasil mengalahkan Al-Ittihad 5-2 pada Boxing Day.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Terjadi satu perubahan pemain di starting 11 Al-Taawoun dari matchday 17 ke 18. Dimana Fahad Al-Abdulrazzaq masuk ke dalam tim pada Sabtu lalu menggantikan Mutah Faqeehi. 

Joao Pedro mencetak satu-satunya gol untuk timnya dalam kekalahan melawan Al-Fateh minggu lalu, menjadi gol kedelapannya dalam kompetisi domestik.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Nawaf Boushal absen lagi untuk Al-Nassr minggu ini, sementara Castro tetap menggunakan starting 11 yang sama. Seperti saat mereka menang 3-1 atas Al Ettifaq pada Boxing Day.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti saat melawan Al Ittihad pada laga boxing day beberapa hari lalu. Sehingga membuatnya unggul tiga gol dari Aleksandar Mitrovic dalam perlombaan Golden Boot.  

Halaman Selanjutnya
img_title