Man United Cuci Gudang Pemain, Gelandang Setan Merah Ini Berpeluang Gabung Ronaldo di Al Nassr

Klub Ronaldo, Al Nassr Kena Hukuman FIFA.
Sumber :
  • Twitter - Al Nassr

MindsetManchester United nampaknya bakal cuci gudang pemainnya untuk restrukturisasi skuad mereka pada bursa transfer Januari ini. Salah satu pemain yang paling diincar untuk dilepas adalah gelandang Donny van de Beek.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Mantan bintang Ajax ini telah mengalami masa sulit sejak kedatangannya ke Old Trafford pada tahun 2020, yang dipenuhi dengan cedera dan kurangnya performa yang gemilang.

Meskipun diharapkan nasib Van de Beek akan membaik dengan kedatangan manajer baru Erik ten Hag musim panas lalu. Namun sayangnya ia hanya menghabiskan 315 menit beraksi sejak saat itu, termasuk hanya dua menit di Premier League musim ini.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Dengan penurunan nilai jual yang signifikan dan pemain sendiri mengakui bahwa langkah baru mungkin diperlukan untuk menghidupkan kembali karirnya.

Melansir Diario AS, ia mengatakan: "Waktunya tiba ketika keputusan harus diambil.n Saya harus segera mulai bermain, jika tidak mungkin di United, maka saya akan pergi ke klub lain. Saya pikir ini adalah ambisi yang sehat. Saya hidup baik di United, tetapi uang bukanlah motivasi saya."

Pilihan Terbaik untuk Donny: Menuju Al Nassr Bersama Cristiano Ronaldo 

Rekor Baru Mohamed Salah di Old Trafford, Liverpool Gagal Raih Quadruple di FA Cup Lawan Man United

Donny van de Beek bakal didepak Man United, Al Nassr jadi opsi.

Photo :
  • Instagram/@donnyvdbeek
Halaman Selanjutnya
img_title