Barcelona vs Porto, Laga Big Match Liga Champions 2023: Prediksi Skor dan Analisis Pertandingan

Barcelona vs Porto, Laga Big Match Liga Champions 2023.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Barcelona, Mindset – Barcelona akan menjamu Porto dalam pertandingan seru Liga Champions 2023 di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Rabu, 29 November 2023, kick-off 03:00 dini  hari WIB. Pertemuan dua tim papan atas Grup H ini menjanjikan aksi menarik, mengingat Barcelona dan Porto saat ini berada di puncak grup dengan sembilan poin masing-masing.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Sementara Shakhtar Donetsk yang berada di posisi ketiga hanya terpaut tiga poin, membuat grup ini semakin menarik.

Barcelona kemungkinan akan kembali tanpa kiper utama mereka, Marc-Andre ter Stegen, yang absen dalam pertandingan melawan Rayo pada Sabtu lalu karena masalah punggung. 

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Ia juga tidak berlatih dengan tim utama pada hari Minggu, sehingga Inaki Pena kemungkinan akan kembali berada di bawah mistar gawang.

Gavi juga harus absen sepanjang musim karena cedera lutut serius, namun, Sergi Roberto yang berpengalaman kemungkinan akan masuk dalam skuat setelah mengatasi masalah betisnya.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Pelatih kepala, Xavi, diprediksi akan melakukan perubahan dari skuat yang bermain melawan Rayo di liga. Dengan kemungkinan pemain seperti Joao Felix, Ilkay Gundogan, Ronald Araujo, Jules Kounde, dan Raphinha masuk dalam starting XI.

Frenkie de Jong berhasil bermain penuh 90 menit melawan Rayo setelah pulih dari masalah pergelangan kaki, dan diperkirakan akan tetap menjadi starter pada pertandingan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title