Persib vs Dewa United, David da Silva Janjikan Kejutan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang

David da Silva, penyerang andalan Persib Bandung.
Sumber :
  • Instagram/@davidasilva14

Bandung, MindsetDavid da Silva, penyerang andalan Persib Bandung memberikan janji menarik menjelang pertandingan seru melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu, 26 November 2023.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Dalam konferensi pers, David da Silva memastikan bahwa timnya telah melakukan persiapan maksimal untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

''Kami siap bermain maksimal untuk memenangi pertandingan melawan Dewa United. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, dan kami telah bekerja keras dalam persiapan," kata David dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persib, Sabtu (25/11).

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Mengenai pertemuan sebelumnya yang berakhir imbang 2-2 pada bulan Juli, David da Silva menilai bahwa pertandingan kali ini akan kembali berlangsung sengit.

''Saya tahu bahwa mereka (Dewa United) tidak banyak melakukan perubahan di putaran kedua (Liga 1) ini. Jadi, saya pikir pertandingan ini akan kurang lebih berjalan serupa dengan ketika mereka main di Bandung," tambahnya. 

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Ciro Alves dan David da Silva penyerang Persib Bandung.

Photo :
  • Twitter/@persib

Meskipun begitu, pemain asal Brasil ini meyakinkan bahwa Persib telah sepenuhnya siap untuk melakoni pertandingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title