Ronaldo Cetak Brace, Al Nassr Naik ke Puncak Klasemen Usai Menang Telak 3-0 atas Al Akhdoud

Cristiano Ronaldo melakukan tendangan indah saat bela Al Nassr.
Sumber :
  • X/@AlNassrFC_EN

Riyadh, Mindset – Hasil Liga Pro Saudi Pro antara Al Nassr vs Al Akhdoud, di mana Faris Najd berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan dengan mencetak brace yang membawa Al Nassr naik ke puncak klasemen. Berikut rangkuman serunya pertandingan ini.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dan pada menit ke-7, Abdulelah Al Amri dari Al Nassr mengirimkan umpan silang yang bagus. Namun Paulo Vitor berhasil menghalau bola. Al Nassr Riyadh mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui tendangan sudut.

Al Nassr berhasil membuka keunggulan pada menit ke-13. Sultan Al Ghannam memberikan assist yang brilian kepada Sami Al Naji, yang dengan tenang melepas tendangan voli ke gawang lawan. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Al Nassr.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Pada menit ke-32, terjadi kontroversi setelah tinjauan oleh wasit VAR. Wasit menunjukkan bahwa tidak ada pelanggaran yang terjadi terhadap Al Nassr, sehingga permainan dilanjutkan tanpa adanya penalti.

Setelah babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Al Nassr, babak kedua menjadi panggung bagi Ronaldo. Pada menit ke-64, Hussain Al Zabdani dari Al Akhdoud mengirimkan umpan silang berbahaya, tetapi pertahanan lawan berhasil menghalau.

Ronaldo Memastikan Kemenangan pada Menit 76 dan 80 

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Cristiano Ronaldo saat bela Al Nassr vs Al Akhdoud.

Photo :
  • X/@AlNassrFC_EN
Halaman Selanjutnya
img_title