Jelang Kontra Dewa United, Bek Persib Bandung Kakang Rudianto Siap Tempur

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto Siap Tempur.
Sumber :
  • Persib

Bandung, MindsetPersib Bandung bersiap menghadapi tantangan besar dari Dewa United pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023. Dalam suasana jelang pertandingan ini, bek muda Persib, Kakang Rudianto, menyatakan bahwa timnya berada dalam kondisi prima dan siap tempur.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Dengan nomor punggung 5 di punggungnya, Kakang Rudianto menegaskan bahwa persiapan tim telah berjalan dengan lancar selama jeda internasional.

Baik dari segi fisik maupun mental, para pemain Persib Bandung diklaim berada dalam kondisi terbaik mereka dan siap untuk memberikan pertandingan terbaik.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

"Persiapan cukup bagus selama seminggu kemarin. Dari mulai fisik, ya tentunya kami siap melawan Dewa United," ujar Kakang Rudianto dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu, 25 November 2023.

Kesiapan Pribadi Kakang Rudianto

Menyinggung tentang posisinya di lapangan, Kakang Rudianto juga menegaskan kesiapannya untuk bermain di posisi bek kanan. Terutama setelah I Putu Gede kembali ke Bhayangkara.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Bek muda Persib Bandung ini telah membuktikan kemampuannya dalam beberapa laga terakhir di posisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title