Pep Guardiola Bernapas Lega, Erling Haaland Dinyatakan Fit Jelang Man City Kontra Liverpool

Erling Haaland Cedera, Kekhawatiran Terkini Manchester City.
Sumber :
  • Man City

Mindset – Manchester City dapat bernapas lega menyusul kabar baik terkait cedera bintang mereka, Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu diyakini akan fit untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan mendatang. Meskipun mengalami cedera kecil setelah memutar pergelangan kakinya saat tugas internasional bersama Norwegia.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Kabar ini datang setelah Norwegia meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Kepulauan Faroe. Cedera Haaland menimbulkan kekhawatiran bahwa ia mungkin absen dalam pertandingan penting Premier League melawan Liverpool.

Norwegia gagal lolos ke Kejuaraan Eropa tahun depan setelah Israel gagal mengalahkan Rumania akhir pekan lalu. Oleh karena itu, Haaland tidak akan diambil risiko bermain saat Norwegia menghadapi Skotlandia malam ini.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Pencetak gol utama Man City, yang baru-baru ini meraih posisi kedua dalam penghargaan Ballon d'Or ini menjelaskan bahwa ia akan menggunakan waktu istirahatnya untuk pemulihan diri. Agar bisa fit kembali untuk menghadapi Liverpool.

Manchester City Lega: Erling Haaland Siap Berlaga Melawan Liverpool Setelah Cedera Ringan 

Erling Haaland, penyerang Manchester City.

Photo :
  • X/@ManCity
Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Cedera terbaru Haaland dianggap sebagai 'cedera kecil' dan tidak akan membuatnya absen untuk jangka waktu yang lama, seperti dilaporkan oleh Fabrizio Romano.

Halaman Selanjutnya
img_title