Kylian Mbappe Bawa PSG ke Puncak Ligue 1 Lewat Hat-Trick Spektakuler

Kylian Mbappe Bawa PSG ke Puncak Ligue 1.
Sumber :
  • X/@PSG_English

MindsetParis Saint Germain (PSG) meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Reims, berkat hat-trick spektakuler dari Kylian Mbappe. Kemenangan ini membawa PSG naik ke puncak klasemen Ligue 1, mengungguli Nice dengan selisih satu poin. 

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Pertandingan Reims vs PSG yang berlangsung kemarin menunjukkan kepiawaian klinis Mbappe. Dia membuka skor pada menit ketiga di wilayah Champagne, sebelum mencetak dua gol lagi di babak kedua.

Mbappe: Kombinasi Kecerdasan dan Ketajaman

Mbappe tampil sebagai pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan 13 gol dari 11 penampilan musim ini.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Kapten timnas Prancis ini juga mencetak dua gol di kompetisi Eropa. Dalam wawancara pasca pertandingan, Mbappe menyatakan, "Dengan sederhana, saya tidak perlu bermain bagus untuk mencetak gol, tetapi saya ingin melakukan keduanya: mencetak gol dan bermain bagus. Itu adalah tujuan saya, selalu membantu tim sebaik mungkin," kata Mbappe, dikutip MindsetVIVA dari Gulf-Times, Minggu (12/11).

Mengenai pemulihan dari kekalahan di AC Milan, Mbappe menambahkan, "Ini adalah kompetisi yang berbeda, dan yang kami inginkan hanyalah kemenangan. Nice bermain imbang, dan kami ingin merebut puncak klasemen, tugas terpenuhi dan kami senang dengan itu.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

“Kami akan memiliki waktu untuk berpikir tentang Liga Champions, tetapi Ligue 1 adalah kompetisi yang berbeda, dengan mindset dan gaya bermain yang berbeda,” tambah Kapten PSG.

Halaman Selanjutnya
img_title