Lecce vs AC Milan, Stefano Pioli Bakal Rotasi Pemain Rossoneri: Jadwal, Prediksi, dan Live Streaming

Lecce vs AC Milan: Jadwal, Prediksi, dan Live Streaming
Sumber :
  • MindsetVIVA

MindsetLecce vs AC Milan akan bertemu dalam pertandingan Serie A di Stadio Via del Mare, Sabtu (11/11), kick-off 21:00 WIB, malam ini. Link live streaming Lecce vs AC Milan tersedia di akhir artikel!

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

AC Milan, yang baru saja meraih kemenangan penting di Eropa, kembali ke tugas domestik pada Sabtu sore, saat mereka mengunjungi Lecce di Stadio Via del Mare.

AC milan baru-baru ini tergelincir di Serie A, keberhasilan mereka di tengah pekan melawan Paris Saint-Germain akan menghapus kenangan tanpa kemenangan di empat pertandingan. Sementara tuan rumah, sebaliknya, belum menang sejak September.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Stefano Pioli mungkin akan mempertimbangkan rotasi pemain Rossoneri. Tetapi penyerang utama, Christian Pulisic, kemungkinan besar akan absen pada pertandingan Sabtu ini.Penyerang AC Milan ini absen saat kekalahan dari Udinese dan kemudian terpaksa keluar pada menit-menit terakhir melawan PSG.

Baik Pulisic maupun bek veteran Simon Kjaer mengalami masalah otot, sehingga Samu Chukweueze kemungkinan akan menggantikan Pulisic di lini serang.  

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Penyerang Nigeria itu akan bergabung dengan Rafael Leao sebagai bagian dari trio depan Rossoneri di Via del Mare.

Halaman Selanjutnya
img_title