Man United Kalah 3-4 dari FC Copenhagen, Bruno Fernandes Kesulitan Bermain dengan 10 Pemain

Man United kalah 3-4 dari FC Copenhagen, Bruno Fernandes kesulitan.
Sumber :
  • X/@ManUtd

MindsetManchester United mengalami kekalahan dramatis dengan skor 3-4 dari FC Copenhagen dalam pertandingan yang penuh kontroversi. Marcus Rashford mendapatkan kartu merah kontroversial di paruh pertama, memaksa Setan Merah bermain dengan 10 pemain sejak awal.

Mimpi Juara Liga Champions Kylian Mbappé di PSG Berakhir, Les Parisiens Keok dari Borussia Dortmund

Rasmus Hojlund mencetak dua gol untuk FC Copenhagen dalam 30 menit pertama pertandingan, membawa tim tuan rumah unggul 2-0.

Namun, kartu merah untuk Marcus Rashford menjadi momen krusial dalam pertandingan ini. Man United berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda, namun Copenhagen berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol cepat di penghujung pertandingan.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Bruno Fernandes mencoba membawa United bangkit dengan mencetak gol penalti di paruh kedua. Tetapi Copenhagen berhasil memenangkan pertandingan dengan gol-gol dari Lukas Lareger dan Roony Bardghji.

Bruno Fernandes, gelandang andalan United, mengungkapkan rasa kecewanya setelah pertandingan. Meskipun bermain dengan 10 pemain, ia bersama rekan-rekannya memberikan usaha terbaik untuk membalikkan keadaan.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

"Mood di ruang ganti tentu sedih. Kami berjuang keras dengan 10 pemain, dan seharusnya bisa mendapatkan lebih dari pertandingan ini. Memang sulit, terutama setelah 30 menit bermain dengan satu pemain kurang," ujar Bruno dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Manchester United, Kamis (9/11).

Kapten Man United ini juga menjelaskan bahwa bermain dengan jumlah pemain yang lebih sedikit membuat ruang terbuka bagi lawan, dan hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh FC Copenhagen

Halaman Selanjutnya
img_title