Bruno Fernandes Jadi Pahlawan Man United Lewat Gol Injury Time, Setan Merah Menang 1-0 atas Fulham

Fernandes cetak gol telat untuk kemenangan Man United atas Fulham.
Sumber :
  • X/@ManUtd

MindsetManchester United berhasil meraih kemenangan dramatis atas Fulham berkat gol telat dari Bruno Fernandes. Pertandingan yang berlangsung di Craven Cottage menyuguhkan penampilan yang kurang memuaskan dari Setan Merah. Namun mereka berhasil merebut tiga poin penting berkat gol Fernandes di menit ke-91.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Bruno Fernandes yang merupakan gelandang asal Portugal ini berhasil mengintersep umpan clearance dari Joao Palhinha. Sebelum mencoba memberikan umpan kepada Scott McTominay, yang golnya kontroversial dianulir di paruh pertama pertandingan.

Bola memantul kembali ke kaki Fernandes, yang dengan percaya diri memotong ke kanannya sebelum melepaskan tendangan spektakuler yang menggetarkan jala gawang lawan.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Kemenangan ini sangat penting bagi Setan Merah, mengingat mereka sebelumnya mengalami kekalahan dari Manchester City dan Newcastle United di Piala Carabao. 

Tim asuhan Erik ten Hag kini telah mencatat enam kemenangan di Liga Premier musim ini dan menempati posisi keenam dengan mengoleksi 18 poin. 

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Bruno Fernandes Jadi Pahlawan Man United Lewat Gol Telatnya.

Photo :
  • X/@manutd

Kemenangan dramatis Manchester United atas Fulham dengan mencatat gol kemenangan Bruno Fernandes di menit akhir pertandingan ini membuat tenang Erik Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title