Lionel Messi ke Arab Saudi, Reuni dengan Cristiano Ronaldo? Akankah Duel GOAT Tercipta?

Lionel Messi Effect! Inter Miami Tumbangkan Cincinnati FC.
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Mindset – Spekulasi tentang reuni sementara Lionel Messi dengan mantan rival bebuyutannya, Cristiano Ronaldo, di Arab Saudi musim dingin ini mungkin harus dibatalkan karena rencana liburannya.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Setelah mengakui kegagalan dalam upaya merekrut pemenang Piala Dunia ini awal tahun ini, kegagalan Inter Miami untuk lolos ke babak playoff MLS membuka peluang lain bagi klub-klub Arab Saudi. Dengan The Herons absen dari babak playoff tahun ini, Messi kini menghadapi jeda terpanjang dalam karir klubnya.

Meskipun ia berencana untuk bermain dalam kualifikasi Piala Dunia Argentina pada bulan November, pemain berusia 36 tahun ini akan menghadapi 95 hari tanpa pertandingan kompetitif sebelum MLS berlanjut.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Sebagai hasilnya, pejabat-pejabat ambisius dari Liga Pro Saudi tengah mempertimbangkan proposal peminjaman selama enam bulan untuk sang superstar, menurut laporan dari Marca.

Namun, sekarang telah secara luas dilaporkan bahwa saran-saran bahwa Messi akan beralih sementara musim dingin ini telah dibantah.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Sebaliknya, ia menyatakan bahwa pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut berencana untuk berlibur selama sebulan, tanpa rencana peminjaman.

Tentu saja, pindah sementara semacam itu tidaklah asing dalam kasus bintang-bintang MLS di masa lalu. Bahkan, salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham, adalah salah satu yang sangat diuntungkan dari aturan ini. Legenda Man United ini dua kali pindah sementara ke AC Milan selama masa LA Galaxy-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title