Live Streaming Portugal vs Slovakia, Nonton Siaran Langsung TV Aksi Ronaldo di Kualifikasi Euro 2024

Live Streaming Portugal vs Slovakia - Kualifikasi EURO 2024.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Porto, Mindset – Live streaming Portugal vs Slovakia dalam pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung di  Estadio do Dragao - Porto, Portugal, Sabtu, 14 Oktober 2023, dini hari WIB. Link live streaming Portugal vs Slovakia tersedia dalam artikel ini!

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Portugal dan Slovakia bersiap untuk memanfaatkan status mereka sebagai dua tim teratas di Grup J. Mereka akan berusaha untuk memastikan tempat di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Portugal tetap menjadi favorit untuk memuncaki Grup J dan berlaga di turnamen yang diselenggarakan di Jerman. Tim Yang diperkuat Cristiano Ronaldo ini meraih enam kemenangan sempurna dari enam pertandingan kualifikasi.

Man United Kalahkan Livepool 4-3, Bruno Fernandes: Piala FA Prioritas Utama

Slovakia berada lima poin di belakang mereka dan masih berharap untuk memperebutkan tempat di Euro untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Link live streaming Portugal vs Slovakia tersedia di halaman selanjutnya!

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Namun, mereka hanya unggul tiga poin dari tim Luxembourg yang bisa bermain di turnamen internasional utama untuk pertama kalinya jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Dua tim bertemu satu bulan yang lalu di Bratislava, dimana Portugal akhirnya pulang dengan kemenangan 1-0 berkat gol dari Bruno Fernandes. Meskipun awalnya pertandingan berlangsung dengan sengit, Portugal akhirnya mengambil alih permainan untuk meraih kemenangan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title