Prediksi Portugal vs Slovakia, Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Starter: Susunan Pemain, Skor, Taktik

Prediksi Portugal vs Slovakia, Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Starter.
Sumber :
  • Twitter

Bola, MindsetPortugal vs Slovakia akan menjadi sorotan pada Matchday 7 Kualifikasi UEFA Euro 2024. Cristiano Ronaldo bersama Portugal dapat memastikan tempat mereka di Kejuaraan Eropa tahun depan di Jerman, bila dapat mengalahkan Slovakia pada Sabtu (14/10) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Portugal akan menjadi tuan rumah bagi Slovakia dalam pertandingan kualifikasi UEFA Euro 2024. Kedua tim akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini dengan alasan yang berbeda.

Tim tuan rumah akan berusaha keras untuk meraih tiga poin karena kemenangan akan menjamin kualifikasi. Sementara tim tamu akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di Grup J.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Portugal telah tampil dalam performa sensasional di bawah bimbingan manajer baru mereka, Roberto Martinez.

Mereka telah memenangkan keenam pertandingan kualifikasi mereka dan duduk di puncak klasemen dengan nyaman. Tim tuan rumah telah mencetak 24 gol dalam enam pertandingan dan belum kebobolan.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan sejarah 9-0 atas Luxembourg. Para pemain Martinez benar-benar dominan pada hari itu, dan mereka berhasil melangkah melewati lawan.

Cristiano Ronaldo cs akan berusaha untuk meraih tujuh kemenangan beruntun dalam kualifikasi ketika mereka menjadi tuan rumah Slovakia.

Halaman Selanjutnya
img_title