Apakah Lionel Messi Akan Bermain Saat Argentina vs Paraguay di di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Lionel Messi saat berla Timnas Argentina vs Ekuador.
Sumber :
  • X/@Argentina

Bola, Mindset – Partisipasi Lionel Messi dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan antara Argentina vs  Paraguay pada Jumat, 13 Oktober 2023, pagi hari WIB masih diragukan. Meskipun dia baru saja kembali berlatih dan bermain untuk klubnya.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Pelatih Lionel Scaloni mengungkapkan ketidakpastian mengenai kesiapan pemain bintang berusia 36 tahun itu untuk pertandingan penting ini.

Lionel Messi kembali bermain setelah cedera ketika ia bermain selama 37 menit sebagai pemain pengganti pada paruh kedua untuk Inter Miami di Major League Soccer pada Sabtu lalu. 

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Namun, waktu bermainnya yang terbatas sejak awal September, ditambah cedera yang dideritanya selama tugas internasional bulan lalu, menimbulkan pertanyaan tentang kebugarannya.

''Kami [Timnas Argentina] masih memiliki satu sesi latihan lagi, dan itu penting baginya [Lionel Messi]. Saya harus membicarakannya dengannya dan memastikan bahwa kami yakin dia dapat memulai pertandingan,"

Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Pelatih juga mencatat pertandingan mendatang melawan Peru di Lima hanya lima hari setelahnya, yang menjadi faktor dalam keputusan mereka.

Argentina telah tampil baik dalam kualifikasi sebelumnya, memenangkan kedua pertandingan dan saat ini berbagi posisi teratas dengan Brasil, masing-masing dengan enam poin.

Halaman Selanjutnya
img_title