Sheikh Jassim Semakin Dekat dengan Pembelian Manchester United

Sheikh Jassim pemenang tawaran pembelian Manchester United.
Sumber :
  • Instagram

Bola, Mindset – Saga pengambilalihan Manchester United berada pada titik baliknya dengan laporan yang menyebutkan bahwa Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani hampir menyelesaikan pembelian klub.

Jadwal Final Piala Asia U-23, Indonesia vs Irak Berduel Demi Tempat Ketiga dan Tiket Olimpiade Paris

Setahun setelah keluarga Glazer menempatkan Manchester United di pasar, dilaporkan bahwa terobosan sudah dekat setelah berbulan-bulan negosiasi yang terhenti.

Keluarga Glazer mengumumkan pada November tahun lalu bahwa ada tinjauan strategis untuk mengeksplorasi peluang investasi, termasuk potensi penjualan klub.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Para penggemar Manchester United telah lantang dalam menentang kepemilikan Glazer selama beberapa dekade. Bahkan sebelum keluarga AS itu memenangkan kontrol atas klub pada tahun 2005 ketika Malcolm Glazer menjadi pemegang saham mayoritas. 

Tampaknya tahun-tahun gejolak di bawah kepemilikan mereka dan berbulan-bulan spekulasi mengenai penjualan klub dapat segera berakhir. 

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Take Over Manchester United: Sheikh Jassim vs Sir Jim.

Photo :
  • Ist

Sheikh Qatar Jassim dan Kepala INEOS Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai dua kandidat utama untuk membeli klub. Sementara investasi minoritas juga dipertimbangkan oleh keluarga Glazer.

Halaman Selanjutnya
img_title