Drama di La Liga: Barcelona Ditahan Imbang 2-2 oleh Granada, Lamine Yamal Cetak Gol

Barcelona Ditahan Imbang 2-2 oleh Granada.
Sumber :
  • X/@FCBarcelona

Bola, MindsetBarcelona memasuki jeda internasional Oktober berada di posisi ketiga La Liga setelah bermain imbang dramatis 2-2 di markas Granada.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Barcelona gagal memanfaatkan peluang untuk menekan rival-rival mereka karena mereka kesulitan sebagian besar pertandingan di Andalucia.

Bintang Granada, Bryan Zaragoza, mencetak gol dalam 60 detik pertama, mengagetkan Barcelona, sebelum dia mengulanginya sebelum babak pertama berakhir.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Bakat muda Lamine Yamal mencetak gol di akhir babak pertama. Membawa Barcelona kembali ke dalam pertandingan, dan mencetak rekor baru sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah La Liga.

Barcelona mencoba untuk bangkit di fase akhir pertandingan, saat pemain pengganti Sergi Roberto berhasil menyamakan kedudukan, menciptakan ketegangan hingga akhir pertandingan.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Joao Felix tampaknya berhasil mencuri tiga poin untuk tim Xavi di menit keempat injury time, tetapi usahanya dianulir karena offside oleh VAR.

Sebagian besar skuat Xavi Hernandez akan segera bergabung dengan tugas tim nasional dalam beberapa hari mendatang. Sebelum mereka menghadapi Athletic Club pada tanggal 22 Oktober setelah kembali bertanding.